Lirik Lagu dan Biodata Fatin Shidqia Lubis

Biodata Fatin Shidqia Lubis

Posted by Unknown

 
Fatin Shidqia Lubis merupakan salah satu peserta dari acara X-Factor Indonesia yang mempunyai suara sangat merdu walau pun dia masih menginjak usia sangat muda sekali tapi sudah terlihat bakat untuk menjadi penyanyi yang propesional sehingga orang yang melihat dan mendengarnya langsung terkagum akan suara yang merdu itu.

Adapun lagu yang dibawakan oleh Fatin Shidqia pada ajang audisi X Factor Indonesia berjudul Grenade yang dipopulerkan oleh Bruno Mars. Selain telah dilihat lebih dari 400 ribu kali semenjak video audisinya di unggah di Youtube, maka dari berbagai komentar pada situs Youtube banyak juga kalangan penonton memuji suara Futin yang dinilai jauh lebih baik bila dibandingkan dengan penyanyi asli yang menyayikan lagu tersebut.

Biodata Fatin Shidqia Lubis


Memang Biodata seorang Fatin Shidqia Lubis ini belum ramai di cari tidak hal nya seperti Biodata SNSD tapi mungkin waktu demi waktu orang akan mencari dengan berbondong bondong layaknya artis papan atas yang lainya. dan suatu saat nanti anak belia ini akan bisa meramaikan persaingan di ranah musik blantika indonesia yang semakin berwarna.
Bagi Anda yang ingin mengenal lebih dekat tetang sosok seorang Fatin Shidqia, maka berikut ini blog Berita Terhangat akan mencoba mempublikasikan biodata dirinya kepada Anda dan bisa dilihat secara lengkap dibawah ini:

Nama Lengkap : Fatin Shidqia Lubis
Umur : 16 Tahun
Status : Pelajar
Hobi : Musik
Aktifitas : Ngeband, sekolah
Twitter Fatin Shidqia Lubis : @fshidqia
Fanspage FB : Fatin Shidqia Lubis

Foto Fatin Shidqia Lubis

Setelah melihat sekilas tentang biodata Fatin Shidqia Lubis diatas, maka berikut ini Anda juga bisa melihat beberapa foto Fatin Shidqia yang diperoleh blog Berita Terhangat dari berbagai sumber situs internet:

Foto Fatin Shidqia Lubis

Foto Fatin Shidqia

Foto Fatin Shidqia Lubis
Foto Fatin Shidqia Lubis

Demikian Informasi tentang Biodata Fatin Shidqia Lubis Semoga bermanfaat

Biodata Fatin Shidqia Lubis


Di Publikasikan Oleh :
Zona Share Updated at: 2:33 PM
Bagi :
Sobat sekarang sedang membaca Chord Gitar dari Kategori yang Berjudul : Biodata Fatin Shidqia Lubis di atas adalah hak cipta atau hak milik dari pengarang, artis, band atau label musik yg bersangkutan. Seluruh media termasuk lirik lagu atau kunci gitar atau Chord Gitar yang terdapat di blog ini hanya untuk kepentingan promosi dan pembelajaran semata yang Di publikasikan oleh : Di Dalam Blog : Zona Share, Terima kasih sudah berkunjung :)

Published by: nama sobat
nama Blog sobat Updated at: 2:33 PM

1 comments

Unknown said...

enggk pernah nonton X-Factor...lebih seru blogwalking dari pada nonton tv...hehehe
tq sudah berbagi informasi sob....
salam

Post a Comment

PERATUTAN DALAM BERKOMENTAR

1. Dilarang Keras Membuat SPAM
2. Dilarang Keras Mengandung SARA, PORNO dan sebagainya
3. Dilarang Keras Menggunakan Anonim