Lirik Lagu dan Download Radmin 3.4

Download Radmin 3.4

Posted by Unknown

Zona Share - Radmin (Remote Administrator) adalah program pemenang penghargaan software remote kontrol yang aman dan akses remote yang memungkinkan Anda untuk bekerja pada komputer jarak jauh secara real time seperti jika Anda menggunakan keyboard dan mouse sendiri. Bagi yang ingin melihat lebih detail tentang demo radmin silahkan lihat memalui View Demo 

Dengan radmin kita tidak perlu repot-repot harus berpindah tempat hanya untuk mengakses banyak komputer di kantor atau di rumah. Cukup klik kita sudah seperti menggunakan komputer tersebut di layar monitor anda.

Penggunaannya pun sangatlah mudah, 
di komputer server tinggal di install Radmin Viewer 3.4
dan di komputer-komputer Client di install Radmin Server 3.4

Setelah itu tinggal jalankan software Radmin Server 3.4 dari komputer server atau komputer anda yang digunakan untuk memonitoring. Dengan demikian, anda sudah dapat mengontrol maupun memonitor banyak komputer dari komputer anda.

Radmin 3.4 terbaru ini juga sudah mendukung sistem operasi Windows 7 (32 bit dan 64 bit). Radmin atau Remote Administrator 3.4 ini bekerja melalui protokol TCP/IP yang biasa digunakan pada jaringan LAN, WAN maupun internet. Software Radmin ini sudah banyak digunakan di perusahaan-perusahaan di seluruh dunia juga, dengan demikian menjadikan software ini menjadi software standar untuk melakukan manajemen jaringan.
Di Radmin 3.4 ini, anda sudah mendapatkan file transfer, multi-user text and voice chats, Windows security, Kerberos authentication, 256-bit AES encryption for all data streams, telnet access, multiple monitors support and unique DirectScreenTransfer™ technology, dll.
Radmin 3.4 merupakan solusi dalam dunia networking. Software ini bekerja dengan cepat dan aman untuk me-remote komputer lain. Berikut beberapa kelebihan Radmin 3.4 Terbaru ini dari versi-versi sebelumnya:

  1. Bekerja dengan sangat cepat
  2. Memakan resource memori yang sedikit, sehingga komputer tidak akan terbebankan.
  3. Sudah mendukung Intel ® AMT
  4. Mendukung penuh OS Windows 7
  5. Multi-user Text and Voice Chat
  6. Mendukung multiple monitor
  7. Tampilan yang menarik dan mudah dalam penggunaaan
  8. File Transfer dengan fitur “Delta Copy”
  9. Mendukung koneksi multiple
Berikut beberapa screenshotnya Hasil Jadinya :

Buka Radmin Viewer Anda > Milih Mode Kontrolnya


Pilih Komputer yang akan Di Kontrol, Masukan UserName Dan Password



Maka Hasilnya Akan Seperti Penampakan Di Bawah ini : 



Gimana Menarik Kan ... 
Jika Anda Inginkan Softwarenya Silakan Anda Baca Post DISINI


Download Radmin 3.4


Di Publikasikan Oleh :
Zona Share Updated at: 9:44 PM
Bagi :
Sobat sekarang sedang membaca Chord Gitar dari Kategori , yang Berjudul : Download Radmin 3.4 di atas adalah hak cipta atau hak milik dari pengarang, artis, band atau label musik yg bersangkutan. Seluruh media termasuk lirik lagu atau kunci gitar atau Chord Gitar yang terdapat di blog ini hanya untuk kepentingan promosi dan pembelajaran semata yang Di publikasikan oleh : Di Dalam Blog : Zona Share, Terima kasih sudah berkunjung :)

Published by: nama sobat
nama Blog sobat Updated at: 9:44 PM

0 comments

Post a Comment

PERATUTAN DALAM BERKOMENTAR

1. Dilarang Keras Membuat SPAM
2. Dilarang Keras Mengandung SARA, PORNO dan sebagainya
3. Dilarang Keras Menggunakan Anonim