Lirik Lagu dan Fatin x-factor Pumped up Kicks

Fatin x-factor Pumped up Kicks

Posted by Unknown

Zona Share - Download Lagu Pumped Up Kicks Versi Fatin Shidqia Lubis ,Fatin, Lagu "Pumped up Kicks" , Mp3 Fatin X Factor Indonesia Lagu Pumped Up Kicks , Download Lagu Fatin Shidqia Lubis, Fatin X-Factor, Mp3 Fatin, Cover pumped up kicks, Lagu dan Lirik Pumped Up Kicks, Lagu Fatin x-factor, mp3 fatin x factor indonesia lagu pumped up kicks , Fatin Shidqia Lubis X Factor Pumped Up Kicks.mp3

Fatin X FactorLagu Pumped Up Kicks merupakan lagu dari band Amerika, bergenre pop indie yang dibentuk di Los Angeles, California pada tahun 2009. Kelompok ini terdiri dari Mark Foster (vokal, keyboard, piano, synthesizer, gitar, pemrograman, perkusi), cubbie Fink (bass dan backing vokal), dan Mark Pontius (drum, perkusi).

Foster mendirikan band pada tahun 2009 setelah menghabiskan beberapa tahun di Los Angeles sebagai musisi berjuang dan bekerja sebagai penulis jingle iklan. Setelah lagu Foster "Pumped Up Kicks"menjadi sukses virus pada tahun 2010, kelompok menerima kontrak rekaman dari Startime Internasional dan memperoleh fanbase melalui acara klub kecil dan penampilan di festival musik Coachella dan South by Southwest . Setelah merilis album debut mereka Torches pada Mei 2011, "Pumped Up Kicks" menjadi hit crossover di radio komersial pada pertengahan 2011, mencapai nomor satu di Billboard's Songs Alternatif grafik nomor tiga di West Songs grafik, dan nomor tiga di yang Billboard Hot 100 , sementara memetakan di Top 40 dewasa dan Mainstream Top 40 grafik. Kelompok ini menerima dua Penghargaan Grammy nominasi untuk Torches dan "Pumped Up Kicks". (sumber : wikipedia)

Yuk Dengerin Preview Lagunya Sebelum MenDownload



Jika ingin Mendapatkan Lagunya
Silakan Download di bawah ini :






fatin shidqia lubis - grenade (cover)







Fatin x-factor Pumped up Kicks


Di Publikasikan Oleh :
Zona Share Updated at: 12:47 PM
Bagi :
Sobat sekarang sedang membaca Chord Gitar dari Kategori , yang Berjudul : Fatin x-factor Pumped up Kicks di atas adalah hak cipta atau hak milik dari pengarang, artis, band atau label musik yg bersangkutan. Seluruh media termasuk lirik lagu atau kunci gitar atau Chord Gitar yang terdapat di blog ini hanya untuk kepentingan promosi dan pembelajaran semata yang Di publikasikan oleh : Di Dalam Blog : Zona Share, Terima kasih sudah berkunjung :)

Published by: nama sobat
nama Blog sobat Updated at: 12:47 PM

1 comments

Unknown said...

wowow, fatin shidqia


visit And Comment
http://zona-dikhy.blogspot.com/

Post a Comment

PERATUTAN DALAM BERKOMENTAR

1. Dilarang Keras Membuat SPAM
2. Dilarang Keras Mengandung SARA, PORNO dan sebagainya
3. Dilarang Keras Menggunakan Anonim