Lirik Lagu dan Anima - Andai Saja

Anima - Andai Saja

Posted by Unknown

Zona Share - Download Lagu Andai Saja Anima ,Anima, Lagu "Andai Saja" , Mp3 Anima Andai Saja , Download Lagu Anima, Anima, Mp3 Anima, Anima Andai Saja  Lagu dan Lirik Anima Andai Saja, Lagu Anima Andai Saja  mp3 Anima Andai Saja , Anima Andai Saja.mp3


Berkas:Anima band.jpg
Anima Band kependekan dari Anak Seni Berlima, sebuah band asal Bandung yang terbentuk pada 4 Januari 2003, lima sekawan ini bergulat dalam belantara musik tanah air melalui jalur label indie. Anima sendiri dalam bahasa latin berarti “Jiwa” mencoba menawarkan lagu-lagunya dengan harapan dapat meresap kedalam jiwa setiap pendengarnya. Melalui debut album berjudul Bintang, perlahan tapi pasti mereka merebut perhatian pencinta musik Indonesia .


Seiring berjalannya waktu, N’kan mengundurkan diri dan digantikan oleh Roby. Anima pun menambahkan personel kibordis yaitu Jijil. Mereka pun merilis album kedua bertajuk ‘Matahari’.
Yuk Dengerin Preview Lagunya Sebelum MenDownload




Jika ingin Mendapatkan Lagunya
Silakan Download di bawah ini :
fatin shidqia lubis - grenade (cover)



Anima - Andai Saja


Di Publikasikan Oleh :
Zona Share Updated at: 1:36 PM
Bagi :
Sobat sekarang sedang membaca Chord Gitar dari Kategori yang Berjudul : Anima - Andai Saja di atas adalah hak cipta atau hak milik dari pengarang, artis, band atau label musik yg bersangkutan. Seluruh media termasuk lirik lagu atau kunci gitar atau Chord Gitar yang terdapat di blog ini hanya untuk kepentingan promosi dan pembelajaran semata yang Di publikasikan oleh : Di Dalam Blog : Zona Share, Terima kasih sudah berkunjung :)

Published by: nama sobat
nama Blog sobat Updated at: 1:36 PM

0 comments

Post a Comment

PERATUTAN DALAM BERKOMENTAR

1. Dilarang Keras Membuat SPAM
2. Dilarang Keras Mengandung SARA, PORNO dan sebagainya
3. Dilarang Keras Menggunakan Anonim