Lirik Lagu dan SUNSET - Janji Mp3

SUNSET - Janji Mp3

Posted by Unknown

Zona Share - SUNSET Janji Mp3 Download , Lagu SUNSET Janji, Download Mp3 SUNSET Janji, SUNSET Janji Mp3, Lirik Lagu SUNSET Janji, Reggae SUNSET Janji, SUNSET Janji 4shared, SUNSET Janji stafaband, SUNSET Janji gudanglagu.com, SUNSET Janji,




SUNSET...sebuah band yang dibentuk dari beberapa anggota personil yang memiliki basic & karakter musik yang berbeda. umunya para personil SUNSET berangkat dari sebuah komunitas underground di bandung yang sebenarnya sudah lama ingin mempunyai band reggae juga, dengan keterbatasan waktu karena banyaknya even2 underground di bandung, maka kami belum bisa menyelesaikan project band reggae tersebut, Tetapi pada akhirnya di tahun 2007 kami bisa menyelesaikan track recording untuk Sunset, selain band underground.Dengan adanya support dari kawan2 dan band indie bandung tak lupa juga crew kami semua. Sunset terbentuk dengan keringat, kerja keras, dan orang2 yg mendukung, juga membenci kami, maka kami ada...thx 4 support dari kalian semua.... Buat kami awal'y sangatlah sulit untuk menyatukan karakter musik yang kami angkat yaitu Reggae, tapi dengan kemampuan kami untuk beradaptasi terhadap musik regaae, finally kami bsa menciptakan nuansa musik khas sunset.... Dan sekarang kami mempunyai demo track 8 lagu. Mungkin di mata para reggaeman kami baru, tetapi kami ingin existensi kami diakui di komunitas reggae dengan keterbataan kami semua....keep on your reggae sounds man... Silakan dengerin lagunya di bawah ini :







Lirik Lagu SUNSET - Janji


(*)
gausah banyak bicara
kalau ngga ada hasilnya
ngga perlu kebanyakan janji
percuma kalo ngga ada bukti


(*)(*)
sekian lama kami berharap
bukti dari semua janjimu
tapi apa yng kudapatkan
hanya kecewa dan sakit hati


Reff ::
(*)
dari kau hingga sekarang cuma janji        
ngga ada bukti
omong kosong


(*)(*)
hingga rasa kecewapun
mendarat dihati
kusakit hati kalau janji
ngga ditepati


Back To Reff (*) n' (*)(*)




            utuk Downloadnya liat di bawah ini :



Free Mp3 fatin x-factor pudar





Selamat Menikmati
Salam Zona Share

SUNSET - Janji Mp3


Di Publikasikan Oleh :
Zona Share Updated at: 8:14 PM
Bagi :
Sobat sekarang sedang membaca Chord Gitar dari Kategori , yang Berjudul : SUNSET - Janji Mp3 di atas adalah hak cipta atau hak milik dari pengarang, artis, band atau label musik yg bersangkutan. Seluruh media termasuk lirik lagu atau kunci gitar atau Chord Gitar yang terdapat di blog ini hanya untuk kepentingan promosi dan pembelajaran semata yang Di publikasikan oleh : Di Dalam Blog : Zona Share, Terima kasih sudah berkunjung :)

Published by: nama sobat
nama Blog sobat Updated at: 8:14 PM

1 comments

Anonymous said...

wah keren nih artikelnya..

Post a Comment

PERATUTAN DALAM BERKOMENTAR

1. Dilarang Keras Membuat SPAM
2. Dilarang Keras Mengandung SARA, PORNO dan sebagainya
3. Dilarang Keras Menggunakan Anonim