Lirik Lagu dan Kotak - Apa Bisa

Kotak - Apa Bisa

Posted by Unknown

Zona Share - Download Lagu Kotak apa bisa ,Fatin, Lagu "Kotak apa bisa" , Mp3 FKotak apa bisa , Download Lagu Fatin Shidqia Lubis, Kotak apa bisa, Mp3, Kotak apa bisa, Lagu dan Lirik Kotak apa bisa, Lagu Kotak apa bisa, mp3 Kotak apa bisa , Kotak apa bisa.mp3


Nama Kotak memiliki arti empat sisi dan empat sudut yang bersatu menjadi bangunan kotak. Hal itu menggambarkan tentang empat orang yang berbeda tetapi bersatu dalam satu wadah musik.

Formasi band Kotak saat itu bukan seperti yang ada sekarang. Formasi grup band Kotak pertama kali diisi oleh Cella (gitar), Ices (bas), Pare (vokal), dan Posan (drum). Mereka kemudian merilis album pertama berjudul "Kotak".

Pada tahun 2007, Ices dan Pare ternyata memutuskan keluar dari band. Posisi yang kosong kemudian digantikan oleh Tantri pada vokal dan Chua pada bas. Mereka kemudian merilis album keduanya berjudul "Kotak Kedua" pada tahun 2009.

Ternyata formasi band baru di album kedua tersebut membawa kesuksesan bagi band Kotak untuk lebih berkibar di industri musik Indonesia. Tidak hanya ring back tone (RBT) yang sudah terjual satu juta. Performa mereka yang memukau di panggung membuat Kotak laris mendapatkan tawaran tur ke berbagai daerah di Indonesia.

Tidak hanya di bidang penjualan, berbagai trofi pun berhasil diraih grup band ini di berbagai ajang penghargaan musik. Pada Anugerah Musik Indonesia ke-12, mereka meraih penghargaan untuk kategori Solo/Duo/Grup Rock Terbaik. Album mereka "Kotak Kedua" juga diganjar penghargaan kategori Album Rock Terbaik. namun Pada tanggal 8 Maret 2011, Posan keluar dari band Kotak. Drummer yang sudah bermain bersama Kotak selama tujuh tahun itu resmi meninggalkan Kotak yang kini hanya tersisa Cella, Tantri dan Chua.Kesibukan luar biasa yang dijalani Posan membuat dia harus memilih untuk keluar dari Kotak. Posisi drummer diisi Mawan, drummer asal bengkulu dan Bounty Ramdhan yang merupakan anak dari bassist Gigi Thomas Ramdhan.



Lirik Lagu Kotak - Apa Bisa

Jika aku jadi kamu aku akan dengarkan
Jika aku jadi kamu aku akan perhatikan
Yang ku keluhkan selalu
Pantasnya kamu dengarkan aku dulu
*courtesy of LirikLaguIndonesia.Net
Kali ini apa masih bisa aku tahan denganmu
Sebenarnya apa masih bisa kamu sayangi aku, apa bisa
Jika aku jadi kamu tidak sulit mengalah
Karena aku ingin lama sama kamu berjalan
Yang ku keluhkan selalu
Pantasnya kamu dengarkan aku dulu

Kali ini apa masih bisa aku tahan denganmu
Sebenarnya apa masih bisa kamu sayangi aku
Apa bisa, apa bisa, apa bisa (kali ini apa masih bisa)
Kali ini apa masih bisa aku tahan denganmu (aku tahan denganmu)
Sebenarnya apa masih bisa kamu sayangi aku (apa bisa)
Kali ini apa masih bisa (apa bisa)
Sebenarnya apa masih bisa (apa bisa)
Kali ini apa masih bisa kita bersama-sama, apa bisa

Yuk Dengerin Preview Lagunya Sebelum MenDownload

Free Mp3 fatin x-factor pudar



Kotak - Apa Bisa


Di Publikasikan Oleh :
Zona Share Updated at: 9:01 AM
Bagi :
Sobat sekarang sedang membaca Chord Gitar dari Kategori yang Berjudul : Kotak - Apa Bisa di atas adalah hak cipta atau hak milik dari pengarang, artis, band atau label musik yg bersangkutan. Seluruh media termasuk lirik lagu atau kunci gitar atau Chord Gitar yang terdapat di blog ini hanya untuk kepentingan promosi dan pembelajaran semata yang Di publikasikan oleh : Di Dalam Blog : Zona Share, Terima kasih sudah berkunjung :)

Published by: nama sobat
nama Blog sobat Updated at: 9:01 AM

0 comments

Post a Comment

PERATUTAN DALAM BERKOMENTAR

1. Dilarang Keras Membuat SPAM
2. Dilarang Keras Mengandung SARA, PORNO dan sebagainya
3. Dilarang Keras Menggunakan Anonim