Lirik Lagu dan Nath The Lions Bawa Aku

Nath The Lions Bawa Aku

Posted by Unknown

Zona Share - Nath The Lions Bawa Aku Mp3 Download , Lagu Nath The Lions Bawa Aku, Download Mp3 Nath The Lions Bawa Aku, Nath The Lions Bawa Aku Mp3, Lirik Lagu Nath The Lions Bawa Aku, Reggae Nath The Lions Bawa Aku.Nath The Lions Bawa Aku, Nath The Lions, Nath The Lions Bawa Aku 4shared, Nath The Lions Bawa Aku StafaBand, Nath The Lions Bawa Aku Nath The Lions Bawa Aku

Nath The Lions sebuah band yang  berangkat dari atmosfir jalan yang membalut tubuh, mereka ingin membuktikanidentitas dan kemampuan yang berawal dari idealism semu, arogan dan ego yang menjurus pada perpecahan dengan prilaku yang menyimpang, yang pada akhirnya mereka mampu kembali dengan pencerahan dan belajar dari kamus lama. Nath The Lions kini terbungkus dalam satu naungan dibawah bendera JUKE! RECORDS .
Di Bulan Januari 2013 merilis album bertajuk “Aminah Menjadi Berita”.. Nath The Lions bermarkas di seputaran Menteng DalamTebet Jakarta Selatan. Aliran musik yang diusung adalah Reggae Rock Style dengan influence Bob Marley ,Irma, Jage, Peter Tosh, Sublime, NO Doubt dan Tony Q Rastafara sebagai acuan musik reggae tanah air.
Reggae menurut Nath The Lions adalah sebuah filosofi kehidupan nyata dalam keseharian, itu yang mendorong mereka menghasilkan beberapa karya dengan tema yang nyata dalam kehidupan...

Yuk Dengerin Preview Lagunya dulu


Lirik Lagu Nath The Lions - Bawa Aku

uuhhuuuu yeeaahhh.....

Di bawah langit kota jakarta...
Di antara gedung angkuh.....
Ramainya Membuatku tak bisa
Melepaskan jenuhku....

Kotaku aaa...hhaa...hhaaa
Terbang Manuju Ke Ombakmu
Melayang aahaa..hhaahaa
Dibalik Cantik Karangmu

Dan ku biarkan
tubuh ini yeeaahhh
terbakar mataharimu

Bawa Aku ke pantai kamu
Melihat Sunset Bersamamu
Bawa Aku ke pantai kamu
Telanjang dan bersama kamu

untuk Downloadnya liat di bawah ini :

Free Mp3 fatin x-factor pudar


Nath The Lions Bawa Aku


Di Publikasikan Oleh :
Zona Share Updated at: 11:17 AM
Bagi :
Sobat sekarang sedang membaca Chord Gitar dari Kategori yang Berjudul : Nath The Lions Bawa Aku di atas adalah hak cipta atau hak milik dari pengarang, artis, band atau label musik yg bersangkutan. Seluruh media termasuk lirik lagu atau kunci gitar atau Chord Gitar yang terdapat di blog ini hanya untuk kepentingan promosi dan pembelajaran semata yang Di publikasikan oleh : Di Dalam Blog : Zona Share, Terima kasih sudah berkunjung :)

Published by: nama sobat
nama Blog sobat Updated at: 11:17 AM

2 comments

Unknown said...

Dari lirik lagunya yg di atas kelihatannya enak nih lagu....izin cemot gan!

Unknown said...

Silakan saja gan ....

Post a Comment

PERATUTAN DALAM BERKOMENTAR

1. Dilarang Keras Membuat SPAM
2. Dilarang Keras Mengandung SARA, PORNO dan sebagainya
3. Dilarang Keras Menggunakan Anonim